™Signature™

★Visitor★

Twitter

™About Me™

Foto saya
Follow my Blog or add my Facebook, to know more about me :)

© ME ©

© ME ©



© Famm ©

© Famm ©
My Sista

Okaa-san & My Lil' brotha

© Fellas ©

© Fellas ©


Goodreads

Takinchi's bookshelf: read

Stepping on Roses, Vol. 1 Yotsuba&!, Vol. 01 Black Bird, Vol. 1 Pride and Prejudice A Walk to Remember Mars, Volume 01

More of Takinchi's books »
Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Books Rate

Reading Challenge

2013 Reading Challenge

2013 Reading Challenge
Takinchi has read 66 books toward her goal of 100 books.
hide

Translate

Shiny Star

Giveaway

Senin, 31 Desember 2012

New Year's Eve!


Halo semuanya~ !! Long time no see, ne :D. Maaf ya, dan mohon dimaklumi kemalasan saya *Dilemparpakekodok. Comeback saya ini untuk memberi post special akhir tahun.
Nggak kerasa ya, satu lagi tahun sudah kita lewati. Apakah harapan kalian sudah terpenuhi di tahun ini? Selamat bagi yang sudah membuat kemajuan dalam hidupnya, dan yang belum bergerak barang sesentipun dari tempatnya semula, termasuk saya, ayoo jangan patah semangat. Ridak perlu berkecil hati. Jika dulu author ini juga meremehkan namanya orang susah move-on, bukan hanya dalam cinta namun pada kasus-kasus lain juga, sekarang author bisa sangat memahami yang namanya susah move-on. Intinya sih, pelan-pelan aja :D.

Ngomong-ngomong, kapan hari, yang mulia Mama ngasih komentar mengenai keinginan. Bener nggak sih, kalau kita punya keinginan, punya mimpi, tapi kita tidak melakukan apapun untuk meraihnya itu adalah salah satu tanda adanya saraf yang mati di otak kita?! Kalau kebetulan readers ada yang tahu, share info ya~ soalnya jujur, saya cukup shock mendengar hal seperti itu. Karena, saya memiliki mimpi tapi saya malah sama sekali berhenti melakukan sesuatu untuk meraihnya. Oh well, mungkin kali ini malas nggak lagi bisa dijadikan kambing hitam.

Hmm, sekarang mari kita tengok, apa sih yang sudah terjadi pada hidupku setahun belakangan ini?
Tambah gendut. Itu adalah hal paling menjengkelkan yang terjadi tahun ini. Sejujurnya aku juga nggak paham, gimana bisa aku jadi segini gedenya. Padahal, pola makan dulu dan sekarang masih sama. Cuma mungkin rasa malasnya aja ya yang bertambah. tapi hal ini agak sedikit aneh lho. Padahal pertengahan tahun ini, aku sempat mengalami stress berat sampai yang aku rasakan hanyalah kepingin semua ini cepat berakhir. Tapi kok aku nggak kurus juga ?!
Tahun ini aku juga muai menjamah e-book harlequin, dan jatuh sinta setengah mati sama Historical Romance. Thanks to Neko-Chan yang sudah dengan getol memperkenalkan saya denga Keluarga Bridgerton karya Julia Quinn. Dan, betapa tertolongnya diriku ini. Awal tahun kemaren, aku dibelikan Handphone baru. Dan yang lebih menyenagkan lagi, ini adalah salah satu smartphone yang sedang jadi trend dikalangan masyarakat kita. Berkat adanya smartphone ini, aku bisa baca e-book dari novel-novel harlequin keren yang nggak ada di rak TIARA maupun yang nggak terbit di Indonesia. Jujur saja, aplikasi yang ditawarkan smartphone ini nggak cukup bisa bikin aku kegirangan. FYI saudara, author nggak begitu menggemari chatting.

Pengalaman baru lain adalah pergi ke Surabaya sendiri. Bagi sebagian mungkin ini hal biasa, dan malah masuk ke bagian yang sama sekali nggak menarik. Dan, aku juga nggak merasa hal ini menarik kok. Bosen tau menempuh perjalanan sejauh -/+ 120km, dalam 3 jam! Tapi tetep aja kan namanya pengalaman baru. Selama ini, transportasi yang aku gunakan adalah kereta api dan angkot. Tapi mulai bulan November kemarin, aku iseng-iseng berangkat naik motor. Awalnya sih, aku berangakt bareng Zua. Tapi, dia nggak ikutan bolos acara TQQ dan akhirnya aku pulang sendiri. Emm, sebenernya, aku maksa Bella buat nemenin sih. Tapi cuman sampai Mojokerto aja. Dan waktu balik ke Surabaya Senin berikutnya, aku berangkat sendiri, dan hampir aja nyasar!

Tahun ini, aku udah jatuh cinta setengah mati sama berapa seleb ya?? Awal tahun kemaren, naksir berat sama Narimiya Hiroki. Tapi sayangnya, susah banget cari news tentang dia. Lalu pertengahan tahun ini, aku tergila-gila sama Matthew Goode. Dan itu juga nggak bertahan lama, sampai akhirnya aku dibikin mabuk kepayang sama Adam Levine. Iya, si frontman nya Maroon 5 yang naudzubillah seksi sekali~! Ehh, kalian belum pada tahu soal Aku yang kena hipnotis sama keseksian Adam ya ? Hehehehe, yang satu ini aku belum sempet posting.

                       

O iya. Ada satu berita yang menggembirakan terjadi pada awal bulan ini. Yaitu kelahiran putra pertama dari NeChan :D. Bayi mungil cakep nan menggemaskan itu diberi nama Kiandra Alfarizi. Lahir pada tanggal 6 Desember 2012 sekitar pukul 3 sore dengan berat 3,2 Kg. bocah satu ini langsung jadi idola baruku :D. rasanya kangen bangett gitu kalo nggak ketemu dia seminggu. FYI, seminggu dalam kehidupan saya berumur 4 hari. Senin-Kamis aja. Hahahaha. Kelahiran Kiandra ini menjadi salah satu kado ulang tahun paling membahagiakan buat NeChan pastinya. Uuu, saya sudah jadi tante.
Harapan saya buat Kian tersayang adalah, semoga dia jadi anak yang soleh dan berbakti kepada orangtua, nenek-kakek, dan saya juga tentunya :D.
 

Kiandra Alfarizi


 :* :3

Dan tahun ini juga, aku menginjak usia yang ke-20. Hmmm, semakin disadarkan kalo saya udah nggak pantes lagi berkelakuan seperti anak kecil. Tapi gimana ya~ usia 20 nggak membawa perubahan pada sifatku. Masih sama seperti saat usiaku 16. Padahal, kalo liat senior-senior di kampus yang dandan keren, rasanya umur kami beda jauhh banget. Mereka kelihatan dewasa, sementara aku masih jadi seorang Tiara yang nggak suka repot, jadi nggak pernah dandan. Padahal beda usiaku sama mereka paling Cuma 1-2 tahun loh. Malah mungkin usiaku lebih tua dari mereka.
Berbicara soal kehidupan kampus, banyak sekali tugas, apalagi di akhir semester jelang UAS ini. Tentu saja aku juga belajar banyak disini. Dan mata kuliah yang paling aku sukai adalah mengenai kehidupan. Ini bahkan punya poin plus lebih banyak dari pada mata kuliah Linguistic ataupun Grammar. Bedanya, mata kuliah ini tidak member bukti fisik berupa nilai A atau C+, melainkan bagaimana kita memaknainya. Bagaimana kita mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan untuk kita. Dan Alhamdulillah, Yang Maha Kuasa masih tetap memberikan banyak hal yang aku butuhkan.

Kalau soal kehidupan asmara, jangan Tanya lah. Masih sekosong tahun-tahun sebelumnya. Mungkin ada beberapa orang yang menarik perhatianku, tapi yah~ mungkin inilah yang dinamakan ‘belum jodoh’. Bukannya aku juga pernah berani melakukan PDKT, ataupun pernah bener-bener suka sama mereka. Hmm, mungkin memang belum saatnya ya… lagian aku belum pernah ketemu seseorang seperti Keir O’Connell, atau Alexio Christoulakis yang digambarkan para pengarang novel harlequin memiliki sosok bak Dewa Yunani. Mungkin emang aku aja yang kebanyakan baca novel. Hehehe

Salah satu kabar paling mengejutkan tahun ini adalah pernikahan oleh sahabat baik saya, Phikachu. Nggak nyangka kan, bocah model dia, yang berangasannya bikin preman jiper bakalan takluk sama keinginan orang tuanya. Apalagi keinginan orang tuanya itu bener-bener bikin aku pengen datang kesana bawa kapak. Tapi sayangnya, karena adanya jadwal TQQ yang nggak bisa lagi dihindari, aku nggak bisa datang. Meskipun aku nggak setuju sama pernikahan Phikachu, nggak suka sama cara suaminya maksa dia buat setuju nikah, apalagi kata-kata kejam yang terlontar dari bibir orang tuanya *yang SHIT kepingin banget nyumpel tuh mulut pake semen biar ga bisa ngomong selamanya!*, aku tetap mengharapkan yang terbaik bagi dia dan kehidupan rumah tangganya. Gimanapun juga, dia adalah orang yang berai buatku. Sahabatku.
Kemarin Na juga SMS aku. Bilang mau main kesini besok. Tapi sayang banget, aku besok musti balik ke Surabaya, karena pelaksanaan UAS pada tanggal 2. Dia menikah beberapa hari sebelum Phikachu. Dia sekarang tinggal sama ibunya, dan kadang harus berjauhan sama sang suami yang kerja di Kediri dan cuma bisa pulang 2 hari sekali. Dan Na lagi hamil 4 bulan! Well, aku nggak bisa mengartikan perasaanku. Antara sudah menebak dan kaget juga mendengar dari orangnya langsung. Hmmm, untuk Na, semoga dia mendapatkan yang terbaik dari pernikahan ini. Ini pernikahan yang didasari cinta, dan semoga mereka akan tetap memegang teguh cinta itu sampai lanjut usia. Amin. Aku berbahagia untuk Na.

Peristiwa tragis di Newtown, Connecticut pada pertengahan bulan ini juga merupakan hal yang teramat sangat menyedihkan. 20 murid dan 6 staff tewas karena penembakan yang dilakukan orang sinting, bejat, jahanam, iblis paling bangsat yang pernah ada! Si tersangka ini juga menembak Ibunya sendiri sebelum mengambil nyawa orang-orang yang tidak mengerti apa masalah orang brengsek ini. Dia juga bunuh diri setelah melancarkan aksinya. Padahal aku dengan senang hati nimpukin kepalanya yang nggak berotak itu! Betapa terkutuk perbuatannya. Rata-rata anak berumur 6-7 tahun itu mendapat paling sedikit 3 peluru bersarang pada tubuh mereka. Dan ada 2 korban yang ditembak 11 kali dari jarak dekat!!
Dan 6 staff sekolah yang meninggal itu adalah orang-orang yang berusaha melindungi anak-anak itu dari serangan membabi buta bocah psycho ini. Neraka jahanam bahkan nggak cukup berat untuk orang gila macam ini! Semoga para korban tenang disisi-Nya dan para keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. R.I.P Angels.

Oh, jangan sampai lupa! Ramalan menggemparkan Suku Maya mengenai kiamat yang terjadi pada tanggal 22-12-2012 TIDAK TERBUKTI SAUDARA! Sebagai bukti, ya aku yang masih bisa posting khusus untuk event akhir tahun. LOL. Kesimpulannya, kapan kiamat itu akan terjadi, hanya Tuhan yang tahu.

Yaampun, curhatanku segini banyak! Hahahaha.
Banyak juga ya yang terjadi tahun ini. Meskipun rasanya belum lama ini aku ngerayain malam pergantian tahun. Semua yang terjadi pada tahun ini membawa berkah dan hikmah tersendiri. Semoga para pembaca juga mengalami tahun yang menyenangkan.

Dan apakah kalian sudah mebuat list harapan untuk tahun 2013? atau bahkan sudah ada yang menetapkan target?! semoga saja dapat terpenuhi ya Teman-teman. Amin. Kalau author sendiri sih, berharap tahun 2013 akan menjadi istimewa dan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Semoga nggak malas-malas lagi deh ya. Itu yang paling penting! :D. Tahun 2013 akan membawa banyak berkah, AMIN. Semoga yang kehilangan tulang rusuk *dalam kasus ini aku tulang rusuknya* segera sadar dan cepar-cepat datang mencarinya :D.

Terimakasih atas segalanya, Tahun 2012. Selamat tinggal! :D
Semoga membawa lebih banyak keindahan, Selamat datang 2013!
Mohon bantuannya lagi ya teman-teman.



Happy New Year! 


0 komentar:

™ Tik Tok Time ™

™ Ongaku™

™ Your Words ™

Seguidores